Boa Boa Ertos Night Cream Review

jual ertos 
Boa Boa Ertos Night Cream Review
Hari Terbaik Untuk Memulai Diet

Saya baru-baru ini berbicara dengan seorang wanita yang saya temui di pusat kebugaran yang dia ceritakan kepada saya tentang bagaimana itu adalah minggu yang baru dan dia akan kembali ke jalurnya dan kehilangan berat badan yang dia inginkan.
Pertama-tama sangat menyenangkan bahwa wanita itu di gym pada hari Senin dan sedikit bersemangat untuk memulai minggu di depan kaki dengan beberapa latihan makan dan kualitas yang sehat.
Dia membuat keputusan NORMAL untuk memulai sesuatu pada hari Senin (lagi). Ini awal pekan ini. Tempat terbaik untuk memulai, bukankah begitu?
Yah, mungkin tidak.
Mari saya jelaskan mengapa hari Senin mungkin bukan hari terbaik untuk memulai diet baru.
Pengalaman saya memberi tahu saya bahwa pada Jumat malam, wanita yang bersangkutan mungkin lelah dan kelaparan dan bisa kembali ke kebiasaan lamanya apa pun artinya itu baginya.
Memulai pada hari Senin itu mudah, terutama jika Anda telah mengisi selama akhir pekan, Anda siap untuk beristirahat sejenak. Tubuh dan pikiran Anda membutuhkannya. Masalahnya adalah, semua orang hidup untuk akhir pekan.
Kami memiliki rutinitas kami. Mereka keras kabel.
Berapa kali Anda memulai diet pada hari Senin hanya untuk salah pada akhir pekan?
Kita semua sama di depan itu, termasuk saya sendiri.
Tetapi tentu saja karena manusia, kami tidak ingin mencoba pendekatan yang berbeda ketika yang kami gunakan tidak berfungsi, kami hanya mencobanya lagi dan lagi. Kita seharusnya cerdas tetapi sering meragukannya.
Itu sering disebut definisi kegilaan & ldquo; melakukan hal yang sama berulang-ulang dan mengharapkan hasil yang berbeda & rdquo ;.
Maka dengan itu dikatakan, perubahan pendekatan akan masuk akal.
Saran saya adalah:
1. Mulai diet pada hari Jumat.
2. Rencanakan resep sehat yang bagus untuk hari Jumat dan Sabtu.
3. Rencanakan makanan Anda. Cobalah resep baru di akhir pekan ketika Anda biasanya makan dengan buruk.
Strategi ini hanya mengubah cara Anda sampai pada masalah tidak memiliki tekad ketika datang ke akhir pekan. Ini akan membantu mengatur Anda untuk minggu berikutnya dan memastikan Anda memiliki beberapa hasil yang baik setelah mengikuti diet selama 7 hari berturut-turut.
Lalu bilas dan ulangi.
Ketika hasilnya mulai datang, orang-orang sering senang sedikit dan menemukan beberapa motivasi untuk melewati akhir pekan sedikit lebih mudah.


Related : Boa Boa Ertos Night Cream Review

0 Komentar untuk "Boa Boa Ertos Night Cream Review"