Berurusan dengan Mitra yang Berusaha untuk Sabotase Diet Anda!

body selim herbal gel
Berurusan dengan Mitra yang Berusaha untuk Sabotase Diet Anda!

Bayi saya lahir 14 bulan yang lalu dan berat badan saya turun 10kg, dan saya memiliki beberapa kilogram lagi sebelum saya kembali ke berat badan sebelum kehamilan. Ini adalah perjalanan yang panjang ketika saya menyadari sejak awal bahwa diet dan menyusui di mana dalam konflik, dan bahwa saya harus fokus untuk memberi makan bayi saya terlebih dahulu. Sekarang putra saya tidak bergantung pada ASI, sekarang saya bisa fokus untuk menghilangkan lemak bayi.
Namun, rintangan terbesar yang saya temukan adalah ayah Coby & rsquo yang berusaha sangat keras untuk menyabot upaya penurunan berat badan saya. Sangat melelahkan untuk terus mengatakan, & ldquo; Tidak & rdquo ;. Meskipun Anda merasa sangat bersalah dan canggung, Anda harus terus mengatakan, & ldquo; Tidak & rdquo ;, atau Anda tidak akan pernah mencapai target berat badan Anda.
Apakah salah satu dari pernyataan ini terdengar akrab bagi Anda?
    & ldquo; Saya benar-benar ingin berbagi pizza & rdquo;
    & ldquo; Kita bisa mendapatkan kesepakatan makan untuk 2. & rdquo;
    & ldquo; Saya hanya akan mendapatkan telur cokelat jika Anda berbagi dengan saya & rdquo;
    & ldquo; Hanya sedikit kue, tidak akan membuat perbedaan & rdquo;
Masalahnya adalah dia memiliki hubungan yang sangat emosional dengan makanan, sementara saya memiliki emosi yang tidak emosional. Ini membuat saya sulit mengerti. Tapi, baginya, dia & lsquo; bersikap baik & lsquo; dengan memberi makan Anda. Dan acara sosial baginya adalah tentang makanan dan berbagi makanan. Jadi, jika saya menolak kue coklat, dia akan mengambilnya sendiri; itu berdampak pada pengalamannya karena dia tidak akan pernah memakan kue cokelat sendirian.
Anda dapat membayangkan rasa frustrasi saya ketika kulkas saya dipenuhi dengan makanan kenyamanan yang sangat besar untuk membantu kami merayakan Hari Ibu & Bayi. Berurusan dengan situasi seperti itu bisa jadi rumit. Apa yang Anda lakukan jika permintaan Anda untuk mendapat dukungan dari pasangan Anda jatuh di telinga yang tuli? Berikut beberapa cara untuk mengatasi situasi sulit ini:
    Yakinkan pasangan Anda bahwa tidak apa-apa untuk makan sendiri & ndash; Saya tidak berpikir ada yang salah dengan makan sendirian. Jika Anda lapar Anda harus makan, apakah orang lain sedang makan atau tidak. Bagi saya itu masuk akal. Namun, jika Anda terbiasa dengan semua orang yang duduk bersama untuk makan bersama, Anda mungkin merasa tidak nyaman menjadi begitu mandiri. Jika Anda dapat meyakinkan pasangan Anda bahwa ia masih dapat menikmati makanannya saat Anda memilih keluar, Anda akan menjadi pemenang.
    Membuang makanan yang akan menghambat kemajuan Anda & ndash; Jika pasangan Anda menyimpan kulkas Anda dengan makanan, Anda tidak seharusnya makan, Anda dapat membuangnya atau membuangnya. Makan makanan akan menarik Anda keluar jalur, dan itu adalah tempat yang berbahaya jika Anda mencoba menurunkan berat badan. Jika tidak ada teman Anda yang mau makan, Anda bisa membuangnya. Kedengarannya sangat boros, tetapi alternatifnya adalah Anda akan jatuh dari gerobak penurun berat badan.
    Dapatkan dukungan dari profesional penurun berat badan atau teman & ndash; Jika Anda merasa dukungan untuk penurunan berat badan Anda agak lemah dari separuh lainnya, penting untuk mendapatkan dukungan yang kuat dari orang lain. Ini harus pergi dengan cara meniadakan upaya sabotase mereka, yang bisa sangat merusak. Anda dapat meminta teman untuk menurunkan berat badan pada saat yang sama, berbagi pengalaman penurunan berat badan Anda. Atau Anda bisa bergabung dengan kelompok penurun berat badan, seperti Weight Watchers. Jika Anda merasa Anda membutuhkan lebih banyak dukungan, Anda bisa bekerja dengan pelatih kehilangan lemak satu lawan satu.
    Tetap teguh & ndash; Sulit untuk mengubah orang lain, mereka harus mau berubah, dan jika mereka telah hidup seperti itu selama bertahun-tahun, mereka mungkin tidak akan pernah berubah. Satu-satunya orang yang dapat Anda ubah adalah diri Anda sendiri. Jadi sekarang saatnya untuk mengambil alih situasi, dan memprioritaskan penurunan berat badan Anda untuk memenuhi kebutuhan emosional mereka. Anda tidak bersikap kasar, dan tidak memiliki alasan untuk merasa bersalah atas apa yang masuk ke mulut Anda.
Tips apa yang akan Anda rekomendasikan kepada orang lain dalam situasi serupa?


Related : Berurusan dengan Mitra yang Berusaha untuk Sabotase Diet Anda!

0 Komentar untuk "Berurusan dengan Mitra yang Berusaha untuk Sabotase Diet Anda!"